Skip to main content

10 Aplikasi Edit Video HP Yang Sangat Mudah

 
 

Aplikasaiedit video yang sangat mudah untuk digunakan



Ingin bikin video keren kini   mampu memanfaatkan perangkat lunak edit video di HP. ada poly perangkat lunak edit video di HP yang mampu di-download perdeo.

software edit video waktu ini banyak digunakan sang pengguna buat menyunting, menyampaikan pengaruh, transisi buat video mereka. perangkat lunak ini pula mampu ngajarin kamu dasar-dasar video editing. terdapat banyak sekali aplikasi buat edit video, mulai berasal yg berbayar hingga gratis.

seperti yg dilansir asal dtk.com, Senin (19/10/2020) ini dia artinya perangkat lunak edit video yg mengagumkan dan  mudah dipergunakan.


1. FilmoraGo


software edit video Android buat Instagram atau sosial media lain yang bisa kamu coba salah satunya ada FilmoraGo. perangkat lunak editor video pada Android yang digemari banyak pengguna serta simpel digunakan. FilmoraGo memiliki beberapa fitur mirip mutilasi video, penambahan tema, musik sampai menggabungkan video-video pilihan.
kamu jua mampu menambahkan transisi, slow motion, teks menggunakan rasio video 1:1 hingga 16:9. sehabis diedit, video pun akan pribadi bisa diunggah ke media umum apapun atau engkau  simpan pada galeri. Selain fitur-fitur perdeo, Jika engkau  memiliki uang tambahan, engkau  jua bisa membeli agar fitus edit video semakin canggih.


2. Adobe Premiere Clip


tidak hanya buat perangkat iOS, kini   Adobe Premiere Clip mampu engkau  pakai di Android. perangkat lunak edit video Android ringan ini menyesuaikan dengan kemampuan pemrosesan di ponsel. engkau  bisa men-drag dan  drop video klip serta menyusunnya sesuai menggunakan urutan yg diinginkan. Selain itu bisa pula memotong durasi, mengatur pencahayaan hingga transisi serta menambah efek.

Hebatnya, yang akan terjadi edit video yang telah engkau  lakukan pada Android bisa dikirimkan ke software Adobe Premiere versi dekstop yg lebih sophisticated. Tertarik mencoba?


tiga. VideoShow


VideoShow sebagai galat satu software edit video Android yang mampu kamu coba. aplikasi ini dengan simpel kamu dapatkan secara gratis di Android yang tersedia pada Play Strore secara perdeo. Percantik video menggunakan menambahkan imbas, teks, musik sampai dubbing suara kamu.
Video yg engkau  edit pun kualitasnya akan permanen bagus dengan durasi yang tak terbatas. di perangkat lunak ini engkau  jua bisa langsung mengompres ukuran video.


4. PowerDirector


PowerDirector adalah aplikasi edit video yang mampu dibilang berfitur lengkap serta mudah dipergunakan. perangkat lunak ini mempunyai lebih dari 30 efek dan  transisi impak yang tidak sama serta bisa menambahkan beberapa video menjadi satu.

Jika kamu bingung atau baru pertama kali mengoperasikan software ini, jangan risi. sebab PowerDirector memiliki video tutorial buat seluruh fiturnya lho.


5. KineMaster


KineMaster merupakan keliru satu software edit video pada Android buat YouTube atau pun Instagram. Fitur-fitur canggihnya memudahkan engkau  buat mengimpor arsip berasal media yang tidak sama. Selain itu engkau  juga bisa menggunakan mudah memotong, memberikan efek hingga menambahkan tulisan pada video.


6. VivaVideo


Jadi keliru satu yg seringkali digunakan pengguna Android. VivaVideo memiliki ratusan impak filter sampai klip. engkau  jua mampu memotong video dan  menyusunnya menjadi kesatuan yg utuh. tak ketinggalan ada pengaruh slow motion yang membuat video engkau  tampak terlihat lebih profesional.


7. Movie Maker Filmmaker


Belajar nge-vlog? engkau  tak perlu memakai laptop buat mengedit video yang sudah dirancang. relatif menggunakan smartphone Android, engkau  bisa dengan lancar mengedit video. software ini mampu memasak yang akan terjadi rekaman dari ponsel kamu dengan kualitas terbaik.
tak hanya memotong video, engkau  juga mampu menambahkan musik serta menyampaikan dampak filter yang membuat video engkau  lebih menarik.


8. Inshot


aplikasi Inshot agak tidak selaras menggunakan perangkat lunak edit video lain seperti aplikasi VivaVideo, VideoShow atau VideoPad, software Inshot tidak dapat menggabungkan beberapa video ataupun foto. perangkat lunak edit video di Android ini lebih berfokus di pengeditan video dari segi penambahan lagu, tema, blur background sampai penambahan teks. Jika ingin memakai perangkat lunak ini, langsung saja download di PlayStore.


9. Quik


aplikasi Quik bisa memudahkan engkau  buat memotong video, menambahkan impak, tulisan serta menyinkronisasi semuanya secara cepat menggunakan tambahan musik.

Video yang sudah diedit dapat engkau  simpan menggunakan berukuran 1080 p atau 720 . engkau  pula bisa pribadi mengunggah video ke sosial media. perdeo dan  simpel dipergunakan.


10. Magisto


Bagi kamu yg amatiran pada hal mengedit video. mampu coba software edit video yg bernama Magisto. perangkat lunak ini mampu engkau  pakai pada Android ataupun iOS.

Magisto mempunyai keunggulan buat merangkai foto atau video yang nantinya mampu digambungkan menjadi sebuah alur film. Magisto bisa menjadi pilihan buat perangkat lunak edit video pada Android tanpa watermark Jika engkau  berlangganan.


Comments

Popular posts from this blog

Cara Menyambung Kabel Pompa Air Shimizu

Yang pernah beli pompa air Shimizu (atau sering desebut Sanyo meskipun mereknya bukan itu he he) pasti sedikit heran, kenapa tidak ada kabel untuk menghubungkan ke listrik alias Beli sendiri he he. Pompa air jenis ini memiliki tiga kabel merah, biru dan kuning.  Untuk menyambung kabel listriknya cukup yang merah dan biru yang disambungkan. Untuk yang kuning adalah kabel arde, fungsinya kata tukang listrik sebagai anti petir, yang di pasang di tancapkan ke tanah, tetapi sekarang sudah sangat jarang orang memakai kabel arde ini, khususnya untuk barang-barang elektronik, umumnya orang hanya memakai dua kabel saja. Yang perlu diperhatikan saat pemasangan kabel pompa air Shimizu adalah : Gunakan kabel yang kualitas bagus, kalau saran ane pakai kabel yang kawat jangan yang serabut, atau pakai kabel yang saya menyebutnya “double capsul” karena selain dibungkus dengan bungkus warna pada masing-masing kabel juga dibungkus dengan bungkusan warna warna putih. Pilih Saklar yang bagu

Cara Mengatasi Air Sumur Bor Yang Keruh, Berminyak, Dan Berwarna Kuning

Air adalah kebutuhan yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, baik untuk memasak mandi dan mencuci pakaian. untuk dikalangan pedesaan mungkin Sumur Bor tidak masalah, karena jarak rumah ke rumah masih bisa di bilang jarang, dan masih banyak pohon-pohon di sekitar rumah, sehingga air yang dihasilkan dari sumur maupun sumur Bor masih jernih. Namun berbeda ketika sumur bor dibuat di sekitar kota yang notabanenya kepadatan penduduknya sangat tinggi. Begitulah Gan masalah yang saya hadapi dikontrakan yang baru ini, Sumber airnya menggunakan sumur Bor, dan tidak ada alternatif lain seperti air PAM. untungnya kita tidak bayar air karena cuma bayar listrik untuk pompa air saja. Tapi seminggu kami tempati rumah itu masalah mulai muncul, air sumur bor kami bau dan berwarna kuning. Akibatnya ke pakaian terutama yang warna putih, jadi kekuning-kuningan, alergi pada kulit bintik-bintik kemerahan dan gatal. trus membuat kamarmandi cepat kotor berwarna kuning. Setelah mencari solusi

Merakit Kabel Terminal Roll Listrik Sendiri

Sobat, Kabel Terminal Roll Listrik diperlukan karena terus bertambahnya barang elektronik dirumah maka ketersediaan colokan dirumah menjadi kurang. Apalagi saat ini semua alat rumah tangga menggunakan elektronik, jadi bisa dipastikan setiap orang pasti pernah membeli namanya roll kabel terminal listrik. Namun, pengalaman saya jika kabel yang dibeli di pasaran kurang kuat atau cepat rusak dikarenakan menggunakan kabel yang kurang berkualitas. Apalagi beli yang harganya tergolong murah he he. Jadi untuk mengatasi itu Sobat bisa membuat terminal kabel listrik sendiri, karena caranyapun sangat mudah tinggal sambung-sambung kabel saja tidak perlu mengerti listrik juga bisa. Untuk membuatnya kita membututuhkan BAHAN-BAHAN berikut ini : Kabel Pemilihan kabel yang berkualitas akan mempengaruhi daya tahan Roll Kabel Listrik yang akan kita buat. Gunakan kabel yang bagus agar tidak mudah putus atau meleleh. Nah untuk panjang kabel sobat sesuaikan dengan kebutuhan barang-bara